WAYKANAN, (LTVN) – Batuud Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan dan Babinsa tengah gotong royong bersama masyarakat binannya.

Dalam rangka menciptakan kebersamaan bermasyarakat Batuud Serma Marsono Dan Serka Zaidin Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong rayong membersihkan Jalan di Desa Ramsai Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Minggu (20/12/2020).

Kegiatan karya bakti ini melibatkan Babinsa,Kepala Desa, Kepala dusun, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat 40 orang,kegiatan ini guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya,Kondisi  jalan yang terkena tanah karena hujan dan ditumbuhi dengan rumput liar membuat pengguna jalan tidak nyaman karena ketika terguyur hujan jadi licin lebih lebih ketika waktu pagi dan musim penghujan turun

Serka Zaidin selaku Babinsa setempat menyampaikan bahwa memang kegiatan gotong royong merupakan penyambung tali silahturahmi antar masyarakat dan sudah menjadi adat kebiasaan di negara kita,karena dengan bergotong royong sesuatu yang sulit akan mudah di kerjakan selain itu Serka Zaidin juga menghimbau agar Masyarakat mamatuhi Protokol Kesehatan dan tetap mengingat Pesan Ibu dengan 3M karena virus Covid-19 ini belum hilang di negara yang kita cintai ini. (Revina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here