PMI Lampung Utara melaksanakan pelantikan ketua dan pengurus PMI Masa Bhakti 2020 – 2025

0
221

GARISTENGAH.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Lampung Utara melaksanakan pelantikan ketua pengurus PMI Masa Bhakti 2020 – 2025 di Aula Tapis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara, Selasa 29 Desember 2020.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Dandim 0412 LU, Perwakilan Polres Lampung Utara, Forkopimda, dan sejumlah camat se-Kabupaten Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M, terpilih sebagai ketua pengurus PMI Kabupaten Lampung Utara, yang ditandai dengan penyematan pin PMI oleh ketua PMI Provinsi Lampung yang diwakili oleh Wakil Ketua PMI Lampung Lukman Hakim.

Dalam sambutan nya, ketua PMI Provinsi Lampung yang disampaikan oleh Lukman Hakim berharaf, semoga program PMI dapat selalu berkelanjutan dan berkesinambungan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Utara.

“kita harus bersyukur karena PMI Kabupaten Lampung Utara telah berjalan dengan baik, khususnya dalam situasi Pandemi Covid-19, berkat kerjasama yang baik dengan Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Lampung Utara,” ucap Lukman Hakim.

Lukman Hakim juga menyampaikan bahwa PMI Provinsi Lampung memiliki kepercayaan penuh bahwa kedepannya PMI Kabupaten Lampung Utara dapat mengembangkan kinerja di bidang Kepalang merahan dan pembinaan, serta menghimbau kepada pengurus yang baru agar mampu mengabdikan dirinya untuk organisasi PMI.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan melayani kebutuhan masyarakat Lampung Utara,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo,S.E.,M.M, selaku ketua pengurus PMI Kabupaten Lampung Utara terpilih mengaku siap untuk menjadikan PMI sebagai organisasi terdepan dalam membantu masyarakat.

“Untuk menjadi organisasi kemanusiaan terdepan sesuai dengan Visi PMI Kabupaten Lampung Utara, kami siap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan optimal terhadap permasalahan kemanusiaan khususnya di kabupaten Lampung Utara,”tegas Budi Utomo. (Hifni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here