WAYKANAN, (LTVN) – Pelantikan Bupati H. Raden Adipati Surya, SH., MM., dan Wakil Bupati Drs. Ali Rahman, MT. Periode 2021-2024 yang dilaksanakan secara virtual di Provinsi Lampung, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati dilantik langsung oleh Gubernur Lampung Arinal djunaidi, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan H.Raden Adipati Surya,S.H . M.M dan Drs. Alirahman, MT. menjadi peserta pertama yang dilantik oleh pemerintah provinsi Lampung, Jum’at (26/02/2021).

Pelantikan bupati H. Raden Adipati Surya MM dan wakil Bupati Drs.Alirahman .MT.terpilih Kabupaten Way Kanan juga disaksikan langsung oleh jajaran pemerintah Kabupaten Way Kanan, Selain Porkofimda terlihat hadir Saipul S.Sos PLH Bupati Way Kanan serta undangan yang telah ditentukan melalui video Conference di Gedung Serbaguna Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

“Pelantikan kepala daerah yang terpilih seharusnya lakukan secara Teleconference semua, tetapi saya sudah meminta izin pada Kemendagri untuk dapat laksanakan pelantikan ini langsung di Provinsi Lampung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Gubernur.

Gubernur juga berharap setelah selesai acara ini, tidak ada terjadi kerumunan diluar. Karena diluar sudah banyak yang ingin melihat atau bertemu langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati mereka yang usai dilantik,” ungkap Arinal

Bupati H. Raden Adipati Surya dan wakil Bupati Drs.Alirahman akan langsung bekerja pada Senin 1 Maret 2021, langsung kerja bersama wakil nya untuk membangun Kabupaten Way Kanan yang lebih baek lagi kedepannya. (Revina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here