WAYKANAN, (LTVN) – Acara Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024 digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat, Senin (1/3).

Kegiatan ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya – Ali Rahman, Jajaran Forkopimda, Kepala Instansi Vertikal se-Kabupaten Way Kanan, Sekda, Kepala Badan, Dinas dan Bagian, Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Ketua KPU dan Bawaslu, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan Way Kanan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers.

Dalam kesempatan ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan yang telah mempercayaikan kepada saya untuk kembali menjadi Bupati Way Kanan periode tahun 2021-2024 dan periode ini saya bersama Bapak Drs. Ali Rahman, MT sebagai Wakil Bupati.

Seperti kita ketahui bersama bahwa periode sebelumnya saya bersama bapak Almarhum DR. Drs. Edward Antony, MM sebagai wakil bupati. Saat ini Saya bersama Bapak Drs. Ali Rahman, MT meyakini kini, segala bentuk partisipasi optimal terkhusus saudara-saudaraku dari Partai politik pengusung, pendukung, simpatisan dan relawan mungkin tidak mampu kami membalasnya.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih bagi yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Way Kanan Tahun 2020,” ujarnya.

KPU dan Panwas yang telah bekerja keras secara independen untuk menjalankan semua tugasnya, pihak keamanan baik dari unsur kepolisian maupun TNI, DPRD, Pemerintah Daerah, Organiasasi Kemasyarakatan, Organisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Wanita, dan lain-lain, yang sama-sama telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung.

“Kami mengajak agar fase kampanye, fase perbedaan pandangan dan pilihan politik yang sudah mencapai titik final, disudahi, karena sejak saya dan bapak Drs. Ali Rahman, MT dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan pada tanggal 26 Februari 2021, bahkan pengumunan dari hasil Pilkada, fase kerja bersama mewujudkan Kabupaten Way Kanan lebih maju sudah menanti untuk kita tunaikan bersama-sama,” ajaknya.

Semoga ikhtiar untuk mewujudkan visi kami “Way Kanan Unggul dan Sejahtera” dapat terwujud. Ucapan terima kasih kepada Pasangan Arjuna (Bapak Juprius dan Ibu Rina Marlina) beserta Partai Pengusung (PDIP dan Partai Grindra) dan Tim relawan Arjuna yang sudah mengajarkan demokrasi yang baik di Kabupaten Way Kanan.

Sebagai manusia biasa, dari lubuk hati yang terdalam saya bersama Bapak Wakil Bupati, menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas semua kesalahan dan khilaf selama proses Pilkada berlangsung, baik itu berupa ucapan maupun perbuatan, baik disengaja maupun yang tidak disengaja.

Kedepan, mari kita juga sama-sama berikhtiar dan berdoa agar Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa tetap menghadirkanlah suasana persatuan, suasana saling menghormati, suasana saling menghargai, suasana yang membuat kita merasa sejuk, tenang damai dalam rangka menjalankan aktifitas, tugas dan tanggungjawab kita masing-masing.

“Diakhir sambutan ini, saya mohon Mohon doanya dari Bapak-bapak, ibu-ibu sekalian, agar saya selaku Bupati dan Bapak Wakil Bupati Way Kanan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya di masa-masa mendatang dan dapat memenuhi harapan-harapan dari masyarakat,” pungkasnya. (Revina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here