Polsek Bangun Rejo berhasil lumpuhkan Hewan Qurban yang kabur saat akan di potong pada Idul Adha lalu

0
96

Lampung Tengah : Hewan Qurban milik salah satu warga Kampung Suka Waringin Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah  yang kabur saat akan di potong pada Idul Adha beberapa waktu lalu ahirnya berhasil di dilumpuhkan oleh Petugas saat berkeliaran di kebun sawit di sekitar Kampung Sido Luhur Kecamatan setempat (27/7/2021).

Keberedaan hewan qurban (sapi) yang telah kurang lebih satu minggu kabur ini awalnya di ketahui oleh warga setempat yang sedang mencari rumput dan langsung melaporkan temuanya ke aparatur Kampung yang langsung di teruskan kepihak Polsek Bangun Rejo untuk di mintai bantuan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangun Rejo Iptu. Feri Yantoni rombongan langsung bergerak kelokasi penemuan dan berhasil melumpuhkan sapi tersebut “Ya, kita hari ini di mintai bantuan oleh warga untuk melumpuhkan sapi qurban yang kabur seminggu lalu saat akan dipotong, dan alhmadulillah semua berjalan lancar” Pungkasnya.

Selanjutnya sapi tersebut akan di bawa ke Kampung Suka Waringin untuk Dilakukan pemotongan dan dagingnya akan di bagikan ke warga setempat.(raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here