Polsek Kalirejo Lampung Tengah Buka Gerai Vaksin Presisi Hari Ini Untuk Masyarakat Vaksinasi Covid-19.

0
40

 

Lampung Tengah : Hari ini Masyarakat mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polsek Kalirejo Lampung Tengah untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, di dalam rangka bakti Kesehatan, di Polsek kalirejo Kewc Kalirejo Lampung Tengah, Kamis (05/08/2021).
Dengan mengusung tema “Transformasi Polri Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.Ik, Kapolsek Kalirejo Iptu Edi Suhendra, SH melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk Masyarakat bekerja sama dengan Puskesmas Kalirejo dan Puskesmas Poncowarno Kec Kalirejo Lampung Tengah.
Kegiatan Vaksinasi untuk Masyarakat hari ini menyediakan 20 Vial atau 200 Dosis yang diambil dari Poliklinik Polres Lampung Tengah dengan tega Medis Kapuskesmas Kalirejo Drg. Ninuk Diah Kumara, Miftahul Mahmudah, As Niar, Suhaini, M Fajeri, Pipit Suprihatin, Dr. Lutvi, Indra Merdekawati, Leni Afrilia, Arif Budi Saputra, Hardiansyah, Andes Triono, Arief Gunawan, Anggi Happy serta Kapuskesmas Poncowarno Uswatun Hasanah dibantu Dr. Sikto Slamino, M Eka Rini, Yulina Sari Nining Wahyuningsih, Heni Herawati, Sri Handayani, Rini Puji Lestari, Hervin Mardani, Ade Oktaviani, Vivi Mertasari untuk Kegiatan vaksinasi covid – 19 yang ke I (Pertama) dilaksanakan dengan tetap menaati protokol kesehatan (Prokes).
Diharapkan untuk Masyrakat yang akan melaksanakan Vaksinasi Masyarakat berusia minimal 18 th Kondisi sehat dan Sedang tidak hamil, karena dari Vaksin ini ada alur atau tahapan Tahapan Pendaftaran Calon Penerima Vaksin Covid-19, Skrinning Kesehatan Calon Penerima Vaksin Covid-19, Penyuntikan Vaksin Covid-19 serta Penempelan Barkode Vaksin Covid-19 & Observasi.
Supaya masyarakat Lampung Tengah Sehat dan dapat terhindar dari wabah Covid -19, serta mempunyai Herd Immunity masyarakat bisa terbangun, masyarakat sehat sehingga ekonomi dapat segera pulih menuju Indonesia maju, harapnya
Masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 6 M. Menurutnya, kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan serta Melaksanakan Vaksin merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19.
Ayoo Sukseskan Vaksinasi, Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 Dapat Segera Diakhiri, demikian Pungkasnya.(raja)

(Humas LT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here