Dampak Covid Menyasar Infrastruktur

0
220

Linetvnews:ramai Jadi Perbincangan Terkait Pinjaman (Pen) Yang Diajukan Pemkab Lampung Tengah (Lamteng) Kepada Pt Smi, Mukadam Anggota Dprd Lamteng Fraksi Gerindra Apresiasi Sikap Yunisa Putra.

“saya Mendukung Sikap Rekan Kita Pak Yunisa Putra Yang Juga Sesama Anggota Komisi Iv Dprd Lamteng Dalam Mementingkan Nasib Rakyat,” Ungkap Mukadam Saat Ditemui Diruangan Komisi Iv Dprd Lamteng, Selasa (03/08)

Mukadam Mengatakan Dirinya Sependapat Dengan Pemikiran Yunisa, Dirinya Juga Merasa Pinjaman Tersebut Belum Jelas Dipergunakan Untuk Program/Kegiatan Apa Dan Bagaimana Pertanggung Jawabannya.

“sampai Sejauh Ini Kita Belum Tau Pasti Tujuannya Untuk Apa, Apabila Pinjaman Tersebut Dipergunakan Untuk Kepentingan Memulihkan Ekonomi Masyarakat Dan Covid 19 Kita Akan Mendukung Sepenuhnya,” Bebernya.

Namun, Menurut Politikus Dari Fraksi Partai Gerindra Itu Jika Pinjaman Tersebut Nantinya Akan Dipergunakan Untuk Pembangunan Infrastruktur Dirasa Sangat Tidak Tepat.

Ditengah Pandemi Covid 19 Ini Kita Harus Mempertimbangkan Langkah Dengan Benar, Lanjutnya, Semua Yang Kita (Pemkab Dan Dprd Lamteng) Lakukan Harus Mengutamakan Kepentingan Rakyat.

“untuk Hal Yang Lain Saya Rasa Kita Jadikan Nomor Kesekian Dulu, Dan Kita Akan Bertanya Kepada Pemerintah Daerah (Bupati/Wakil Bupati) Melalui Hak Keanggotaan Kita Salah Satunya Hak Interplasi Yang Saudara Yunisa Gulirkan, “tegas Mukadam.

Sebelumnya Diberitakan, Simpang Siur Pinjaman Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Terkait Pen Atau Peningkatan Ekonomi Nasional, Dimasa Pandemi Covid-19 Menjadi Sorotan Anggota Dprd Setempat.

Sudah Mulai Santer Kabar Bahwa Pemkab Lamteng Mengajukan Pinjaman Kepada Pt. Smi Sebagai Upaya Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Setempat.

Namun Hal Ini Menjadi Bahasan Hangat Di Dalam Ruang Komisi Iv Dprd Lamteng, Dalam Hal Ini, Yunisa Putra, Dari Fraksi Partai Nasdem Angkat Bicara.

Tidak Itu Saja, Yunisa, Mendapat Beberapa Dukungan Dari Anggota Dprd Lainnya, Seperti I Kadek Asian Nafiri Dari Pdip, Rasid Dadi Partai Pan, Dan M. Saleh Mukadam Dari Partai Gerindra.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here