Kapolres Lampung Tengah Bersilaturahmi Ke Pondok Pesantren Darusa’adah, Ini Pesan Yang Disampaikan

0
26

 

Lampung Tengah : Kapolres Lampung AKBP Oni Prasetya, S.I.K bersama Kasat Intelkam AKP Edi Kurniawan, S.H., M.H didampingi Kapolsek Gunung Sugih AKP Teguh menyambangi sekaligus bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darusa’adah di lingkungan Mojo Agung Kel. Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah. Kamis (19/8/2021)

Kedatangan Kapolres Lampung Tengah diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darusa’adah K.H. Muksin Abdillah dan pengurus Ponpes Darusa’adah.

Maksud dan tujuan kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres Lampung Tengah yang baru kepada para tokoh agama yang ada di Kabupaten Lampung Tengah serta menjaga sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin baik antara Polri dan Nahdlatul Ulama.

“Selaku Kapolres baru kami mohon doa dan dukungan kepada beliau K.H. Muksin Abdillah dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.” kata Oni

Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung Tengah ini, serta dapat turut serta membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi-informasi kepada kami dalam hal ini Polres Lampung Tengah ataupun Polsek jajaran apabila mengetahui adanya tindak pidana dan pelaku-pelaku C3 di wilayahnya.”tambahnya

Terkait wabah covid-19, Kapolres juga meminta dukungan tokoh agama yang dikunjungi untuk mengingatkan jamaah dan warga masyarakat lainnya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Karena menurutnya para tokoh agama adalah sosok yang menjadi panutan di tengah masyarakat sehingga dalam penanganan covid-19 sangat dibutuhkan.”demikian pungkasnya.(raja)  (Humas LT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here