Kapolres Sambut Paskibraka Di Istana Asal Lampung Tengah

0
19

Lampung Tengah : Diruang Kerja Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.Ik., menerima Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Istana Negara asal Lampung Tengah an. Ridho hafidzar armadhani PPI Nasional yang mewakili Kab. Lampung Tengah, Senin (23/08/2021).
Hadir dalam Penyambutan PPI asal Lampung Tengah Kadis Pemuda dan Olah raga Rahardian, SH. MM, Kabid Pelayanan kepemudaan dari Dispora Kab. Lampung Tengah Suhaimi,S.IP. MH, Kasi Pemberdayaan Pemuda dari Dispora Kab. Lampung Tengah Sri Nuryana,SE. MM, Pelatih dari Polres Lampung Tengah Bripka Andi waluyo.S.IP, Bripka ida ayu made handayani, Ketua PPI Kab. Lampung Tegah dr.Hj.Asih fatwanita,MM.
Penyambutan dilakukan secara sederhana mengingat situasi pandemi covid-19, Ridho merupakan Paskibraka asal Lampung Tengah yang menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka peringatan detik – detik proklamasi di Istana Negara pada tanggal 17 Agustus 2021 kemarin menempati posisi sebagai Pengerek Bendera ( Pasukan 8 ) merupakan Siswa SMAN 1 Kalirejo.
Kapolres sangat bangga karena ada pemuda dari Lampung Tengah yang menorehkan Prestasi di tingkat Nasional sebagai Paskibraka Nasional 2021 sebagai penggerek Bendera, Sehingga kedepan akan ada lagi yang membanggakan Lampung Tengah.
Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M. Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas guna mencegah virus covid – 19, Demikian Pungkasnya (raja)

(Humas LT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here