Kapolres Lampung Tengah Menerima Kunjungan Para Tokoh-Tokoh Agama Serta Tokoh Mayarakat Di Mapolres Lampung Tengah

0
17

Lampung Tengah : Setelah melaksanakan olahraga pagi Ju’mat sehat, Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK bersama Para PJU, Kasat dan Perwira menerima kunjungan para tokoh-tokoh agama serta tokoh masyarakat di Mapolres Lampung Tengah, Jum’at (27/8/2021).
Hadir dalam giat tersebut yaitu KH. Imam Ibnu Mubarak dari pondok kendali sodo bumi nabung,KH. Kholil Syahroni dari pondok darul makwa Seputih Surabaya, Nurul Huda Anggota DPRD Kab. Lamteng, H. Roto PCNU Kec. Seputih banyak, Suryadi kakam nabung selatan, Saidi kakam bumi nabung baru serta I Ketut Sugede kakam Restu Buana.
Maksud dan tujuan kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi serta menjaga sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin baik antara Polri dengan para Toga,Tomas,Toda yang ada di Kab. Lampung Tengah.
Dalam kesempatan yang sama Kapolres Oni mengucapkan terimakasih atas kunjungan para tokoh di Mapolres Lampung Tengah sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres Lampung Tengah yang baru.
Dihadapan para tokoh Kapolres menyampaikan “Selaku Kapolres baru kami mohon doa dan dukungan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman,damai,sejuk serta sehat di Kab.Lampung Tengah ini.” kata Oni.
Menanggapi apa yang disampaikan Kapolres Lampung Tengah, perwakilan para tokoh yaitu KH. Imam Ibnu Mubarak mengatakan “Kami selaku para tokoh masyarakat siap mendukung jajaran Polres Lampung Tengah dan akan selalu bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Lampung Tengah serta kami akan siap membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi terkait tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainya.’’ungkap Imam
Selain itu Kapolres juga meminta dukungan kepada para tokoh agama untuk mengingatkan para jama’ah atau warga masyarakat lainnya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-harinya. Karena peran dari para tokoh agama adalah sosok yang menjadi panutan di tengah masyarakat sehingga dalam penanganan covid-19 sangat dibutuhkan.’’demikian pungkasnya.(raja)

(Humas LT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here