Warga Wates Selatan Lakukan Bedah Rumah Secara Bergotong Royong Bangun Rumah Warga Tak Mampu

0
13

 

PRINGSEWU – Kepedulian dan solidaritas yang ditujukan masyarakat Pekon Wates Selatan Kecamatan Gadingrejo untuk membantu sesama patut diacungi jempol.

Dengan berswadaya, masyarakat bersama-sama melaksanakan gotong royong membangunkan rumah Bu Sutarni (52) warga setempat, yang masuk kategori tidak mampu.

Atas kekompakan dan semangat gotong royong yang ditujukan warga tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi sangat mengapresiasi dan mengaku bangga. “Terima kasih untuk seluruh pamong dan masyarakat Pekon Wates Selatan. Saya bangga dengan kekompakan dan kepedulian warga”, katanya, saat meletakkan batu pertama pembangunan rumah sekaligus menyerahkan bantuan dana serta sembako kepada Ibu Sutarni di Pekon Wates Selatan, Jumat (24/09/21).

Menurut Wabup Pringsewu didampingi Kadis Sosial Pringsewu Titik Puji Lestari, Camat Gadingrejo Joko Hermanto, Kapekon Wates Selatan Lasi Ariyanto dan tokoh masyarakat setempat Cahyo, kegiatan bedah rumah ini menunjukkan bahwa masyarakat Wates Selatan memiliki kekompakan dan semangat gotong royong. “Apa yang dilakukan warga Pekon Wates Selatan ini dapat nenginspirasi dan menjadi contoh bagi warga pekon lainnya di Kabupaten Pringsewu, serta menjadi ladang amal kita semua”, tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here