Pastikan Berjalan Kondusif, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Pilkadus.

0
13

Pastikan berjalan Kondusif, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Pilkadus.

 

LAMPUNG TIMUR, LINE TV NEWS – Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Serda Pujianto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Joko melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan Pemilihan Kepala Dusun (Pilkadus), Desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur, pada Minggu (26/09/2021).

Turut hadir Kades Taman Negeri Sigit Susilo S.Pd.i, Ketua BPD Agus Suhendro beserta seluruh perangkat desa.

Babinsa Koramil Way Bungur Serda Pujianto menjelaskan bahwa kehadiran TNI-Polri dalam kegiatan Pilkadus tersebut untuk memastikan situasi berjalan kondusif.

“Semoga dengan hadirnya kami bisa memberikan rasa aman selama pelaksanaan Pilkadus sehingga diharapkan situasi tetap kondusif sampai dengan kegiatan selesai” jelas Babinsa.

Terkait saat ini masih pandemi Covid-19, Sinergi TNI-Polri yang hadir pada acara Pilkadus juga memastikan kegiatan berjalan mematuhi prokes.

“Panitia sudah menyiapkan segala sesuatu sehingga pelaksanaan Pilkadus berjalan mematuhi prokes guna menghindari penyebaran Covid-19” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Bripka Joko menghimbau kepada pendukung masing-masing calon Kadus agar siap menang dan kalah.

“Siapapun nanti Kadus terpilih kiranya para pendukung tetap loyal untuk mendukung kebijakan karena semua untuk kebaikan dan kemajuan Desa Taman Negeri khususnya Dusun I” tegas Bhabinkamtibmas.

Sementara Kepala Desa Taman Negeri Sigit Susilo S.Pd.i pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas pada kegiatan Pilkadus.

“Selaku Kepala Desa saya mengucapkan terima kasih, semoga dengan hadirnya Bapak Babinsa dan Bhabinkmtibmas masyarakat merasa aman dan nyaman” ucapnya.

Diketahui total dari mata pilih Pilkadus I adalah 256 Suara dan hanya diikuti oleh dua calon Kepala Dusun yakni Amad Sobari dan Heriyanto.

Nampak raut wajah tegang dari kedua calon Kadus menunggu hasil penghitungan suara dimana batas pencoblosan sampai dengan Pukul 13:00 Wib.

(Irwan wahyudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here