POLRES PRINGSEWU ADAKAN VAKSINASI GOES TO CAMPUS DI SMAN 1

0
16

Pringsewu-Dalam mendukung percepatan vaksinasi, Polres Pringsewu mengadakan kegiatan vaksinasi Goes to campus tahap pertama di SMA N 1 Pringsewu- Lampung. Selasa (28/9/2021).

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIk saat meninjau kegiatan mengatakan, vaksinasi goes to campus dilakukan demi terwujudnya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Vaksinasi Goes to campus merupakan pelayanan jemput bola yang semata-mata dilakukan untuk menekan laju Covid-19.

“Kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Pringsewu mulai normal kembali. Untuk mencegah pandemi menyebar, sebagai antisipasi oleh sebab itu kita laksanakan vaksin goes to campus agar herd immunity di masyarakat tetap terjaga sehingga Covid-19 tidak menyebar,” jelas AKBP Hamid

Selain itu, Vaksinasi Goes to Campus ini sebagai bentuk dukungan penuh serta sinergitas Polri dengan kalangan sekolah, termasuk dengan SMAN 1 Pringsewu untuk mencapai herd immunity dan ikhtiar bangsa Indonesia keluar dari pandemi.

“Target vaksinasi hari ini 700 pelajar yang berasal dari SMAN 1 dan SMAN 2 Pringsewu” jelasnya.

Sementara itu kepala SMAN 1 Pringsewu, Aris Wiranto, mengapresiasi program vaksinasi goes to campus yang digelar polres Pringsewu bagi kalangan pelajar guna mendukung pembelajaran tatap muka dimasa Pandemi Covid-19.

Dia pun berharap dengan vaksinasi tersebut dapat segera terbentuk herd immunity dilingkungan sekolah. Terlebih pembelajaran tatap muka di lingkungan sekolah sulit dihindari.

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi Polres Pringsewu yang telah menggelar vaksinasi terhadap para pelajar. Semoga dengan telah di vaksinya pelajar, pembelajaran tatap muka dapat berjalan lebih aman” jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here