Bupati Lampung Tengah Berikan Reward Kepada Personil Jatanras Polda Lampung Dan Tekab 308 Polres Lampung Tengah

0
13

 

Lampung Tengah — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan penghargaan kepada Personil jatanras Polda Lampung dan team Tekab 308 Polres Lampung Tengah sebanyak 20 Personil di ruang rapat Bupati Lampung Tengah Komplek Nuwo Balak Gunung Sugih Lampung Tengah, Senin, (04/10/2021).

Pemberian penghargaan ini atas keberhasilan mengungkap kasus menonjol yang ada di wilayah Hukum Lampung Tengah yakni kasus Pembunuhan dalam kurun waktu 15 Jam Pelaku Berhasil ditangkap.

Hadir dalam acara tersebut Dir Reskrimum Polda Lampung, Kombes Dr. Renold E.P. Hutagalung. S.I.K, S.E. Msi, MH, Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K, Asisten I Pemkab. Lampung tengah, Kusuma Riyadi, Kasat PolPP Pemkab. Lamteng I Gusti Suryana , serta Penerima Penghargaan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mewakili Pemerintah Daerah Lampung Tengah Mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang dengan cepat merespon kasus yang terjadi di Lampung Tengah, terutama kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Hukum Terbanggi Besar yang mana dalam waktu kurang dari 15 Jam, Pelaku bisa segera di tangkap.

Penangkapan tersebut langsung di pimpin oleh Kompol Yustam Dwi Heno, AKP Edi Qorinas dan Tim dari Resmob Polda Lampung juga Tekab 308 Polres Lampung Tengah.

Musa Ahmad juga berharap agar para personel yang mendapatkan penghargaan bisa terus berprestasi demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Lampung Tengah, Sehingga masyarakat Lampung Tengah bisa aman dan nyaman dalam melakukan Aktivitas lingkungannya masing masing.

Semoga kedepannya hubungan sinergitas antara Polri dan pemda kabupaten Lampung Tengah terus terjalin dengan baik serta menjadi Motivasi kepada yang lainnya.

Selama Kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19 di Lampung Tengah, tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here