Jelang Subuh Rumah Royadi Ambruk

0
33

 

Lampungtengah–Satu rumah warga Dusun 1 purwosari RT 3 Kampung Negara Aji Tua, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, Tumbang termakan usia sekitar pukul 3:00 dini hari.

Tiada angin dan hujan rumah milik Royadi, warga setempat roboh mendadak di tengah malam menjelang pagi,Saat dirinya bersama keluarga sedang terlelap tidur.

Rumah yang berbahan dari anyaman bambu itu seketika ambruk rata dengan tanah, Akibat lapuk termakan usia.

Dari keterangan Hendri warga setempat, Kejadian itu terjadi sekira pukul 3:00 dini hari,”Saya dapat telepon dari teman, Kalo rumah pak Rohadi ambruk di rata dengan tanah,”jelas Hendri.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, Aparatur Kampung meninjau lokasi kejadian, Dan memberikan bantuan untuk meringankan beban Royadi.

“Kami dari aparatur kampung sudah mengecek ke lokasi mas, Memang benar rumah pak Royadi ambruk rata sama tanah, Tadi bapak kepala kampung sudah memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” Ucap Riski Selaku Sekretaris Kampung.

Pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak-puhak terkait, Supaya Royadi bisa mendapatkan sedikit bantuan untuk mendirikan rumah kembali.

“Ini masih koordinasi mas sama pihak kecamatan langkah apa yang harus kita lakukan, Semoga saja ada celah untuk membantu sodara kita ini,” singkat nya.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here