Camat Priyadi S IP Lakukan Peletekan Batu Pertama Bedah Rumah Di Kampung Sridadi Kecamatan Kalirejo

0
75

Lampung Tengah – Giat gotong royong di kampung Sridadi kecamatan Kalirejo kabupaten Lampung Tengah terus di gelorakan oleh kepala kampung setempat,hal ini dilakukan oleh kakam beserta perangkat kampung,RT,Linmas serta tokoh masyarakat.

Kakam Sridadi Suroso Adi Saputro menegaskan “bahwa tahun 2022 adalah tahun sosial dan hari ini Sabtu (7/2/2022) kita lakukan bedah rumah milik ibu SuparmI di dusun IV dan di dusun ini ada dua (2) rumah lagi yang akan di bedah.

Program bedah rumah akan terus dilakukan sampai di kampung Sridadi tidak ada lagi rumah-rumah yang tidak layak huni, sejauh kita masih terus bisa menjaga kekompakan program ini terus berjalan.”ujar kakam Sridadi

Lebih lanjut di katakan kakam Adi bedah rumah hasil swadaya perangkat kampung dan donatur dan masyarakat kampung Sridadi bisa terlaksana karena kita kompak,kompak dalam bergotong royong,kompak dalam berswadaya,kompak dalam kebersamaan sebab kita adalah keluarga besar kampung Sridadi bila ada warga yang rumahnya tidak layak huni, pemilik rumah itu adalah keluarga besar kita.”tegas Adi

Hadir dalam acara bedah rumah di dusun IV kampung Sridadi, camat Priyadi S.IP MM beserta istri yang juga ketua PKK kecamatan,Bhabinkamtibmas Polsek Kalirejo Bripka M. Sidik, Anggota DPRD Lampung Tengah dari Fraksi-PKB Azhari S. Pd tokoh agama,tokoh masyarakat dan seluruh perangkat kampung Sridadi.

Camat Priyadi dalam sambutannya memaparkan “acara bedah rumah seperti yang di lakukan oleh kampung Sridadi ini adalah sebuah perbuatan baik, dan perbuatan baik ini untuk dunia dan untuk akhirat dan sejauh rumah ini masih di tempati oleh ibu SuparmI dan keluarganya, amalnya terus mengalir ke perangkat kampung dan masyarakat Sridadi dan donatur yang membantu.”imbuh camat yang baru 4 bulan menjabat camat kecamatan Kalirejo.

Harapan saya ini akan menular ke semua kampung di 16 kampung yang ada di kecamatan Kalirejo, semangat gotong royong yang di gelorakan oleh kampung Sridadi, Poncowarno semoga di ikuti oleh kampung- kampung lain.”ujarnya (Teuku Azhari Gisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here