Pemilihan Kepala Pekon Sinarwaya Kecamatan Adiluwih Berlangsung Aman

0
18

Pringsewu — Pemilihan serentak kepala Pekon (desa) kabupaten Pringsewu 18/5/2022 berjalan normal dan lancar seperti pemilihan kepala Pekon di Pekon Sinarwaya kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu.

Pekon Sinarwaya pilkakon di ikuti oleh dua kandidat calon kapekon nomor urut satu (1) Novi Efrizal sedangkan nomor urut dua (2) di isi incumbent Yulhaidir.

Pemilihan kapekon di kabupaten Pringsewu memakai sistem E-VOTING di 19 pekon yang ikut pemilihan serentak tak terkecuali di pekon Sinarwaya sementara anggaran pilkakon dianggarkan dari DD dan transfer dari APBD kabupaten.

Pekon Sinar Waya Kecamatan Adiluwih, dalam pilkakon tahun ini masih dimenangkan incumbent Yulhaidir dengan perolehan suara 314 suara menyusul Novi Efrisal yang hanya memperoleh suara 238 dari 552 suara sah, dalam jumlah DPT sebanyak 670.
Atas kemenangan tersebut, Incumbent Yulhaidir mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan pemilihan kepala pekon ini dengan aman dan lancar.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sinar Waya yang sudah memberikan kepercayaan kembali kepadanya untuk meneruskan tugas membanggun desa.

Dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Sinar Waya untuk bekerjasama dalam meneruskan pembangunan.”pungkasnya

(Azhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here