Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KW-RI) Kabupaten Pringsewu Hadiri Undangan Halal Bi Halal Bupati Pringsewu

0
34

Pringsewu — Delapan organisasi profesi pers dan Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KW-RI) kabupaten Pringsewu hadiri undangan halal BI halal dan silaturrahmi bupati dan wakil bupati H. Sujadi Sadad dan H. DR Fauzi di rumah makan D’Bakul Pringsewu.

Sembilan organisasi termasuk KW-RI penuhi undangan tersebut dan membaur bersama para awak media sekabupaten Pringsewu.

Acara halal BI halal dan silaturrahmi tersebut yang di hadiri sembilan organisasi profesi, setiap ketua di beri kesempatan untuk memberi sambutan serta kesan selama sepuluh tahun H.Sujadi menjabat sebagai bupati kabupaten Pringsewu.

Sambutan diawali dari ketua PWI,ketua,AWPI,ketua FJI,ketua IWO kemudian di lanjutkan oleh ketua Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KW-RI) yang di wakili oleh penasehat KW-RI H.Bambang Tohyadi.

Halal Bi halal serta ramah tamah sesama awak media bupati dan wakil bupati kabupaten Pringsewu di hadiri pula Kesbangpol dan diskomimfo berjalan aman dan lancar.

Bupati kabupaten Pringsewu Sujadi Sadad dalam sambutannya memaparkan “diakhir masa jabatan ini selama sepuluh tahun kita bekerja sama antara Pemda Pringsewu dan rekan-rekan media membangun kabupaten ini.

Banyak hal yang terjadi selama sepuluh tahun ini dan bila dalam perjalanan membangun kabupaten Pringsewu banyak kekeliruan sebagai manusia biasa saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Pringsewu dan dengan rekan-rekan media hari ini kita berhak BI halal.”paparnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here