KETUM PURNA PASKIBRA BANGUNREJO LANTIK ANGGOTA BARU

0
17

 

Lampung Tengah – ada Hari Minggu Tanggal 21 Agustus 2022 Sebanyak 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Bangunrejo Tahun 2022 Melaksanakan Kegiatan Pelantikan Purna Bhakti Paskibra Kecamatan Bangunrejo yang dilaksanakan selama 1 ( satu ) hari Di Pantai Pasir Putih Bandar Lampung.

Upacara Pelantikan Purna tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Panitia HUT RI KEC. BANGUNREJO Bapak Pairin di dampingi oleh Ketua Umum Purna Bhakti Paskibra Kecamatan Bangunrejo
Sdri. Ratika Dewi.

“…Saya merasa Bangga dan Terharu terhadap Adik adik saya Paskibra Bangunrejo tahun 2022 yang telah bertugas maksimal dalam Mengawal Sang Merah Putih Hingga Keujung Tiang Tertinggi apalagi Pada Saat Upacara Penurunan bendera dengan cuaca exstrim tetapi adik adik bisa menjalankan tugas dengan baik,..” ungkap Ratika Ketua Umum Purna Bhakti Paskibra Bangunrejo.

Untuk diketahui seluruh Anggota Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Bangunrejo yang telah bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih akan diLantik dan masuk ke Keluarga besar Organisasi Purna Bhakti Paskibra Kecamatan Bangunrejo.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here