BRIPKA LEONARDO SERAHKAN KURSI RODA MODIFIKASI KEPADA WARGA MARGOREJO

0
2

 

Lampung Tengah – Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Rejo Polres Lampung Tengah Bripka Leonardo Sosok Polisi yang Selalu Menolong Masyarakat

Masyarakat Kab. Lampung Tengah khususnya di Kp. Sukanegara, Kec. Bangun Rejo, sudah tidak aneh lagi bila mendengar nama Bripka Leonardo.

Sosok anggota Polri yang bertugas di jajaran Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung ini dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi, baik di lingkungannya bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas maupun diwilayah lain.

Bripka Leonardo yang akrab disapa ‘’Pak Bhabin’’oleh warganya, merasa selalu terpanggil untuk menolong masyarakat yang membutuhkan, Baik dari hasil keringatnya sendiri maupun dengan menjemput bantuan dari berbagai pihak.

Arti ‘’Jiwaku Penolong’’ bahwa Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan Ikhlas dan tanpa pamrih benar-benar sudah melekat pada diri Bripka Leonardo.

Dengan semangatnya yang tak kenal lelah untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni,S.H.,MH. Kamis(1/9/22).

Hari ini, Pak Bhabin Bripka Leonardo bersama Aparatur Kampung Margorejo Kec. Padang Ratu memberikan Kursi Roda Gratis kepada warga yang sedang membutuhkan atas nama ibu Supinah dusun 10 kampung Margorejo Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri bersama Komunitas Peduli Sosial terhadap sesama yang memang Sering Dilakukan oleh Bripka Leonardo bersama Relawannya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here