DALAM RANGKA HUT RI 78, SANTRI MA. AS SUHAILI BERJALAN KAKI LATIHAN PASKIBRA

0
1709

 

Lampung Tengah – Menyambut HUT RI ke 78, Sebanyak 6 ( enam ) Santri dari Pondok pesantren Misbahul Munir As Suhaili Kampung Purwodadi Kecamatan Bangunrejo Rela Berjalan Kaki Belasan Kilo menuju Lapangan Merdeka Bangunrejo Kab. Lam-Teng Untuk mengikuti Latihan sebagai Calon Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Bangunrejo (08/07/23).

Ke enam Santri tersebut adalah RIFQI WAHYU KURNIAWAN, ALI MUSTOFA,MA’SUM AQULADUN LUTFI, M.LABIB ALFANSYAH,AKASBFEBINEO DINATA DAN RIFQI ARDIAN RAFIF.
Santri tersebut belajar di Pondok Pesantren Misbahul Munir As Suhaili sebagai Pengasuh Pondok pesantren KH. Rohimin Al Asror.

“…Baru Tahun ini Santri Ponpes As Suhaili mengikuti seleksi Paskibra Tingkat Kecamatan Bangunrejo Alhamdulillah ada 6 ( enam ) santrinya yang lolos menjadi Calon Pengibar Bendera Kecamatan Bangunrejo Tahun 2023…” Ungkap Ratika Ketua Purna Bhakti Paskibra Bangunrejo.

Sementara itu, Bripka Leonardo selaku Pelatih Polri Paskibra Bangunrejo sangat Mengapresiasikan keenam Santri tersebut yang Rela Hadir Mengikuti Latihan dari bulan Mei dengan kondisi jarak tempuh yang sangat jauh dari pondok Pesantren menuju lapangan merdeka bangunrejo bahkan terkadang mereka Berjalan kaki dari Shubuh jika tidak ada kendaraan untuk Berangkat Latihan. Demikian Pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here