Profil Perusahaan

Sejarah singkat:

PT Telisik Media Abadi (TMA) berdiri berdasarkan akta notaris Bara Perdana Yustisia, S.H., M.Kn. No 02 tanggal 18  Januari 2018. Akta tersebut telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia (Menkum HAM) Republik Indonesia melalui Surat Keputusan (SK) Nomor AHU-494.AH.02.01 tahun 2013 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan tanggal 12 September 2013.

Disamping itu, perusahaan ini juga telah mendapatkan Nomor Induk Berusaha (NIB) Perseroan Terbatas. Perusahaan ini juga telah mendaptakan Nomor Induk Berusaha (NIB) 9120013033504.

Semenjak berdiri tahun 2020, perusahaan terus mengembangkan usahanya begerak dibidang media online. Perusahaan ini didirikan oleh tiga orang. Ketiga orang ini mempunyai latar belakang yang berbeda, ada yang berlatar belakang jurnalis dan aktivis. Sebagai launching perdana sekaligus menjadi garda terdepan perusahaan telah menerbitkan sebuah situs berita yang diberi nama www.garistengah.com dengan tag line Dinamis-Objektif-Berimbang.

Dalam perjalanan waktunya, PT TMA berkembang pesat dan bisa berkompetisi dengan media online lainnya. Dalam tiga bulan pertama, perusahaan sudah mempunyai wartawan di berbagai Daerah di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung diantaranya Bandar Lampung, Kota Metro, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Lampung Selatan, Lampung Barat, Way Kanan, Pesisir Barat, Pringsewu, Tanggamus, Pesawaran, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Kabupaten Mesuji. Tentunya dengan ditambah wartawan dan fotografer di Provinsi Lampung.

Kemudian perusahaan terus melakukan expansi dengan melakukan penambahan wartawan di beberapa Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Semenjak berdiri PT KMN berkantor di Jalan Ebara, Balmbangan Umpu, Way Kanan.

Email   : redaksi@garistengah.com

Telp     : 0813 1138 7859

Sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) perusahaan, ruang lingkup perusahaan ini bergerak di media online.

VISI

Menjadi perusahaan media online terdepan di Indonesia dengan terus mengikuti perkembangan Teknologi Informasi. Menjadikan perusahaan ini menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kemajuan teknologi kepada masyarakat.

MISI

  • Memberikan informasi kepada masyakarat secepat mungkin tanpa mengurangi kualitas penulisan informasi.
  • Membangun saluran distribusi jaringan media online di seluruh Indonesia.
  • Mengembangkan produk perusahaan dengan menerbitkan situs-situs berita yang terafiliasi dengan perusahaan ini.