Hj. Ellya Silaturahmi dengan FKWT Se-Kecamatan Kalirejo

0
226

LAMPUNG TENGAH – Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Hj. Ellya Lusiana Loekman bersilaturahmi dengan 26 FKWT se- Kecamatan Kalirejo, di Saung Kopi Desa Kalirejo, Rabu (5/8/2020).

Hadir mendampingi Hj. Ellya, Kadis Ketahanan Pangan Lamteng Jumali, Perwakilan Dinas Perikanan, Titin, Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Muningatun, dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Kalirejo.

Dalam sambutannya, Hj. Ellya menyampaikan bahwa ditengah pandemi Covid-19 Kabupaten Lampung Tengah masih surplus di bidang pertanian. Bahkan dapat mengirim beras ke Kota-kota besar di Indonesia seperti di jakarta.

“Ini semua berkat kerjasama yang baik antara petani dan para KWT di Kabupaten Lampung Tengah,” ujar Ketua TP PKK Lamteng ini.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Ellya juga menyampaikan ucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak.

“Semoga para petani dan KWT di Lampung Tengah mampu menjaga kerjasama, agar dapat meningkatkan hasil pertanian kedepannya,” harap Bunda Ellya.

Dalam kesempatan tersebut, Istri Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto ini juga mensosialisasikan adaptasi kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat di Kecamatan Kalirejo.

“Ayo kita jalankan adaptasi kehidupan baru dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Seperti contohnya memakai masker jika ingin keluar rumah, selalu jaga jarak, dan rutin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” pesan Hj. Ellya.

Usai bersilaturahmi dengan FKWT Kecamatan Kalirejo, Hj. Ellya mengunjungi KWT Mandiri Kampung Sri Dadi, KWT Melati Kampung Sinar Rejo, dan KWT Flamboyan Kampung Kalirejo. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here