DPP PWRI Resmi Mengangkat Thabrani Sebagai Ketua DPC PWRI Way Kanan

0
163

GARISTENGAH.COM – DPP PWRI Resmi Mengangkat Thabrani Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kab.Way Kanan Masa Bhakti 2020-2023.

Ketua DPD Provinsi Lampung Drs.Bahromi Saad mengucapkan selamat atas di angkat nya Thabrani sebagai Ketua DPC PWRI Kabupaten Way Kanan, lanjut ia mengatakan

Bahwa organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) adalah merupakan organisasi kewartawanan yang bersifat terbuka, mandiri dn menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan kemanusian serta menegakan keadilan.

Dengan itu DPP PWRI perlu mengeluarkan surat keputusan yang berfungsi untuk membentuk kepengurusan Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia di Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung.

Lanjut Ketua DPD juga mengatakan sebagai organisasi profesi menekankan agar seluruh wartawan yang tergabung di PWRI Kabupaten Way Kanan harus independen dan non partisan dalam pilkada 2020.

“Untuk menjaga indepedensi, dalam pilkada 2020 semesti nya wartawan berperan dan berfungsi sehingga eksisitensi nya punya kontribusi dan merawat demokrasi dan mengembangkan demokrasi, mengawal perjalanan bangsa dan negara.

Ketua DPD PWRI berharap kepada seluruh jajaran Pengurus DPC PWRI Kab.Way Kanan dapat bersinergi dan bekerja sama dengan baik dan mendukung semua progaram Pemerintah,

Masih kata ketua DPD PWRI”saya sangat mengapreasi kepada angota DPC PWRI kabupaten way kanan yang baru dapat menyatukan kekompakan ke setiap anggota PWRI baik di DPC,DPD,ataupun DPP Pusat PWRI. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here