Musawarah Cabang PSHT Cabang Way Kanan

0
268

WAYKANAN, (LTVN) – Musyawarah Cabang (Muscab) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang di laksanakan di rumah Ketua Cabang Way Kanan Baradatu, Kamis (17/12/2020).

Muscab tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PSHT Cabang Way Kanan Kang Mas Sujarwo, S.Pd. yang di hadiri oleh seluruh Ketua Ranting se-kabupaten Way kanan.

Selanjutnya dalam Muscab tersebut, selain bertujuan silaturahmi juga membahas laporan anggaran tahunan serta program-program yang akan di lakukan kedepan agar  organisasi PSHT berkembang lebih baik lagi.

Dalam sambutannya, Ketua PSHT Cabang Way Kanan Kang Mas Sujarwo, S.Pd. menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga nama baik organisasi PSHT baik di lingkungan masyarakat Kabupaten Way Kanan maupun di luar daerah.

“Dan saya berharap dimasa pandemi ini di setiap tempat latihan agar selalu mengutamakan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran covid-19.”ucapnya.

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Way Kanan yang berpusat di Madiun dan Ketua Umumnya Drs. Murjoko yang sampai saat ini berjumlah kurang lebih 19.000 anggota yang tersebar diseluruh Kabupaten Way Kanan. (Revina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here