Tokoh Masyarakat Bantah Adanya Pemalakan Supir di Trans Pago!

0
88

Tokoh Masyarakat Bantah Adanya Pemalakan Supir di Trans Pago!

linetvnews : Samsudin (47) Tokoh masyarakat Kampung Bumi Aji, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah, sayangkan pemberitaan salah satu media online yang menyebut Kampung Trans Pago menjadi tempat pemalakan sopir truck hasil bumi.

Diketahui, beberapa hari yang lalu, Sabtu (10/07/2021) sempat muncul berita disalah satu media online yang menyebutkan terjadi pemalakan sopir truck hasil bumi di wilayah Dusun Trans Pago, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah.

Menurut Samsudin pemalakan tersebut tidak ada terjadi di kampung Trans Pago, Dirinya menyayangkan sampai adanya penerbitan pemberitaan seperti itu di Kampungnya.

“Ga ada itu, janganlah memperkeruh keadaan, Kampung kami ini sudah damai, ga ada itu premanisme apalagi sampe adanya pemalakan Supir-supir truck,” ungka Samsudin, Rabu (14/07)

Tidak ada pemalakan seperti itu dikampung kami, lanjut Samsudin, “Tidak Benar itu, saya ga pernah liat ada wartawan yang turun kesini langsung untuk meliput itu,” tegasnya.

Diwaktu bersamaan, Bawor (42) salah satu Tokoh masyarakat Kampung Trans Pago juga mengatakan bahwa aksi pungutan liar (Pungli) seperti yang diberitakan itu tidak ada di daerahnya.

“Tidak ada mas, dulu iya pernah ada, tapi sekitar 2 tahun yang lalu. Sudah ditertibkan sama Polsek Padang Ratu dan Sat Reskrim Polres Lampung Tengah, ditambah lagi sekarang sudah ada Mako Brimob dikecamatan Anak Tuha.” kata Bawor.

Bawor juga menjelaskan masyarakat Bumi Aji sangat mendukung program-program Polri untuk memberantas premanisme dan Dirinya juga selaku Tokoh masyarakat akan ikut memastikan tidak adanya aksi premanisme di Kampung Bumi Aji.(raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here