Anggota Polsek Kali Rejo, Usung Peti Mati Dan Satgas Pemakaman Keliling Kampung

0
106

linetvnews:Tak mau kehilangan akal menghadapi warga yang membandel, Anggota Polsek Kalirejo, Polres Lampung Tengah, Usung peti mati dan satgas pemakaman keliling kampung sosialisasikan prokes.

Minimnya kesadaran masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan di Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Membuat Aipda. Omri Situmorang, Anggota Polsek Bangunrejo, Berinisiasi mensosialisasikan proses dengan mengusung peti mati dan satgas pemakaman.

Di wilayah barat kabupaten Lampung Tengah, Tingkat penularan Covid-19 cukup tinggi saat ini. diantaranya Kecamatan kalirejo dan Bangun Rejo, Berbagai upaya telah dilakukan pihak-pihak terkait dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahayanya covid-19.

Sebenarnya kegiatan ini ia lakukan demi keselamatan dan kesehatan masyarakat ditempat dirinya bertugas.

“Saya melakukan kegiatan ini seminggu 3 kali keliling kecamatan sendang agung, Kegiatan ini saya lakukan supaya masyarakat taati prokes demi kesehatan bersama ,” Ucapnya Aipda. Omri situmorang

setiap ia berkeliling dirinya selalu memberikan pemahaman betapa berbahayanya virus corona yang telah mengguncang dunia.

“Saya selalu memberikan pemahaman ke masyarakat, tapi masih aja ada yang melakukan kegiatan balap burung dara, terpaksa saya bubarkan dan saya sita berupa tali dan bendera untuk balap burung,”

Kapolsek Kalirejo Iptu. Eddi sangat mengapresiasi atas kerja keras anggotanya dalam mensosialisasikan penerapan prokes ditengah masyarakat kecamatan Sendang Agung.

“Kegiatan seperti ini menurut saya kegiatan yang patut di apresiasi, bukan mengancam dan menakut-nakuti. Kegiatan ini dilakukan karena minimnya kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan,” Tutupnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here