Anggota DPRD Lampung Tengah, Soroti Terkait Pinjaman PEN

0
54

linetvnews:Simpang Siur Pinjaman Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Terkait PEN atau Peningkatan Ekonomi Nasional, Dimasa Pandemi Covid-19 menjadi sorotan anggota DPRD setempat.

Udah mulai santer kabar bahwa Pemkab Lamteng mengajukan pinjaman kepada PT. SMI sebagai upaya meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.

Namun hal ini menjadi bahasan hangat di dalam ruang Komisi IV DPRD Lamteng, Dalam hal ini, Yunisa Putra, Dari fraksi Partai Nasdem angkat bicara.

“Ya kami sudah mendengar adanya pinjaman tersebut pada PT SMI. Tapi kami belum tau peruntukannya, Yang jelas itu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Lamteng,” Kata Yunisa.

Menyikapi Ada Pinjaman yang mulai terdengar kabar angin 150 Milyar lebih, Yunisa, Pinjaman daerah ini diajukan melalui kementrian keuangan melalui kementrian dalam negeri.

“Pinjaman ini kan untuk pemulihan ekonomi nasional, terkhusus ekonomi masyarakat Lampung Tengah,” jelasnya.

Terkait Pinjaman tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Lampung Tengah ini akan mengajukan Hak Interpelasi kepada Pemda Lamteng, dan menggalang dukungan dari angota lainnya.

“Ya ini sudah ada dukungan dari rekan-rekan kita komisi IV, ada I Kadek Asian Nafiri dari fraksi PDIP, Mukadam Dari Gerindra, Rasid dari PAN, ” Tegasnya.

Yunisa juga berharap, Kepada Anggota DPRD lainnya untuk memiliki sikap yang sama, untuk memperjuangkan dan meningkatkan ekonomi masyarakat Lamteng. Agar lebih baik kedepannya. (Raja)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here