Kelangkaan Solar Di Lamteng, Menjadi Sorotan Ketua Komisi III.

0
18

linetvnews-Langkanya bahan bakar solar bersusidi di jalur lintas Sumatra Lampung Tengah, Menjadi sorotan Ketua Komisi III.

Kelangkaan bahan bakar solar bersubsidi pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) akhir-akhir ini di keluhkan pengendara.

Pasalnya, Kelangkaan bahan bakar tersebut menghambat perjalanan. Tidak jarang harus mengantri berjam-jam untuk mendapatkan solar di SPBU.

“Ya kita coba teliti dan kroscek dilapangan terlebih dulu. Apa penyebabnya terjadi kelangkaan, ” Ucap Ketua Komisi III Deni Satria Negara.

Dari pantauan di lapangan sejumlah SPBU di mulai dari Gunung Batin Baru sampai Wates, Terbilang kosong secara serentak. Kuat dugaan ada indikasi jual ke pengepul yang menggunakan drigen.

“Nanti kita panggil dulu semua pihak SPBU, Kalau terbukti ada permainan akan kita tindaklanjuti ke pihak terkait,” Tegas Deni.

Sebelumnya di beritakan, pengendara roda empat yang melintasi dijalan lintas Sumatera, Kabupaten Lampung Tengah, Keluhkan kelangkaan bahan bakar minyak jenis solar.

Pengisian bahan bakar umum disepanjang jalan lintas sumatra Lampung Tengah, akhir-akhir ini mulai langka bahan bakar minyak jenis solar disejumlah SPBU.

Akibatnya, Banyak pengiriman barang yang tertunda dan terhambat, karena pengemudi harus menunggu berjam-jam di SPBU datang nya bahan bakar tersebut. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here