Pengendara Keluhkan Kelangkaan Solar Di Lamteng, Pihak SPBU Menutup Diri!

0
36

Pengendara Keluhkan Kelangkaan Solar Di Lamteng, Pihak SPBU Menutup Diri.

linetvnews-pengendara roda empat yang melintasi dijalan lintas Sumatera, Kabupaten Lampung Tengah, Keluhkan kelangkaan bahan bakar minyak jenis solar.

Pengisian bahan bakar umum disepanjang jalan lintas sumatra Lampung Tengah, akhir-akhir ini mulai langka bahan bakar minyak jenis solar disejumlah SPBU.

Akibatnya, Banyak pengiriman barang yang tertunda dan terhambat, karena pengemudi harus menunggu berjam-jam di SPBU datang nya bahan bakar tersebut.

“Ya udah lumayan lama juga bang saya ngantri di Pom bensin ini, 3 Jam lebih nungu solar datang,” Ungkap Wawan yang sedang mengantri di SPBU Terbanggi Besar.

Wawan mengharapkan dengan adanya kelangkaan Solar ini dapat mengambil sikap, dan keluhan tersebut dapat ditindak lanjuti oleh pihak terkait.

“Ya agar tidak menghambat para sopir dalam mengirim barang, Kalau begini susah juga kami bang, mana perjalanan jauh harus ngantri lama. Kalau tidak di isi takut habis di jalan bahan bakar mobil kami,”pungkasnya.

Dari hasil pantauan di lapangan, Dari SPBU Gunung Batin Baru Sampai wates. Hanya di SPBU saja yang tersedia Bahan bakar jenis solar.

“Dari arah Bandar Lampung, Di Lampung Tengah ini, Cuma di Pom Bensin sini saja mas yang ada. Saya berharap pihak terkait tidak tinggal diam, Kemana hilang dan langkanya solar ini. Ini menjadi pertanyaan juga bang,” Tutupnya.

Namun sangat disayangkan pihak SPBU di sepanjang jalan lintas sumatera terkesan menutup diri, dan tidak mau memberikan keterangan saat hendak dimintai keterangan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here