E-Samdes Kampung Wates Telah Melayani 92 Wajib Pajak Ranmor

0
13

 

 

Lampung Tengah – Program Samsat Desa Atau E-Samdes Kampung Wates Kecamatan Bumi Ratu Nuban Kabupaten Lampung Tengah Langsung Di Serbu Oleh Warga Masyarakat Kampung Setempat Untuk Melakukan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

Pasca Di Launching Oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi Dan Di Hadiri Oleh Forkopimda Sejajaran Wilayah Kabupaten Lampung Tengah Pada 14 September Lalu, Terhitung Sudah 92 Kendaraan Bermotor Baik Roda Empat Maupun Roda Dua Sudah Merasakan Manfaat E-Samdes Kampung Wates.

Namun Demikian Menurut Kepala Kampung Wates Wahyu Bintoro Masih Ada Hal Yang Perlu Di Sempurnakan Terkait Pelayanan Yakni Masalah Administrasi Dan Batasan Pelayanan, Dimana E-Samdes Hanya Melayani Pembayaran Pajak Yang Tidak Ada Tunggakan. Sehingga Bagi Masyarakat Yang Pajak Kendaraanya Sudah Ada Tunggakan Tidak Terlayani Dan Terpaksa Mengurusnya Ke Samsat Setempat.

”Sejauh Ini Animo Masyarakat Untuk Memanfaatkan Layanan E-Samdes Memang Luar Biasa Untuk Kampung Wates, Tapi Masih Ada Sedikit Hal Yang Menjadi Kendala Yaitu Terkait Administrasi Dan Hal Lainya, Seperti Penggunaan Kartu Identitas Yang Harus Asli, Ini Sering Ada Kendala, Sebab Identitas Asli Kadang Tidak Bisa Di Tinggalkan Karena Untuk Kepentingan Kerja Dan Sebagainya” Ujarnya Pada (01/11) Saat Di Temui Di Ruang Kerja.

Wahyu Bintoro Juga Menerangkan Kedepanya Akan Melakukan Konsulidasi Dengan Seluruh Aparatur Kampung Guna Sosialisasi Ketengah Masyarakat Terkait Kendala Tersebut. Guna Peningkatan Pelayanan Dan Sebagainya.(Raja)6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here