BRIPKA LEONARDO HADIRI PELANTIKAN PASKIBRA SMA MA’ARIF 4 SELAGAI LINGGA

0
19

 

Lampung Tengah – Bripka Leonardo ( Purna Paskibraka Indinesia Kab. Lampung Tengah tahun 2001 ) selaku pembina Paskibra Kecamatan Bangunrejo bersama ketua Purna Paskibra Kec. Bangunrejo dan satuan Polisi Paskibra, Satuan Patroli Keamanan Sekolah Polsek angunrejo
Memberikan materi Kepemimpinan , materi PPM ( Peraturan Penghormatan Militer ) materi PBB
Pada kegiatan DIKLAT ANGKATAN 1 PASKIBRA SMA MA’ARIF 4 SELAGAI LINGGA pada hari minggu, 7 November 2021. Peserta yang melaksanakan Diklat dan pelantikan paskibra sekolah berjumlah 22 siswa terdiri dari 9 siswa putra dan 13 siswa putri.

Organisasi Ekstrakulikuler paskibra ini baru di bentuk di sekolah tersebut guna menunjang siswa siswinya supaya dapat menerapkan kedisiplinan baik itu dilingkungan sekolah keluarga serta lingkungan masyarakat dengan tema ” TAAT TERPUJI DAN PATUH HUKUM “.

“harapan saya ketika organisasi paskibra ini sudah terbentuk bisa membawa siswa siswi menjadi lebih disiplin, memiliki jiwa kepemimpinan dan bisa menambah prestasi dibidang akademik di sekolahnya ” ungkap bripka Leonardo.

Selaku pelatih di sekolah tersebut adalah dari anggota polsek selagai lingga Bripka Budi Agus yang juga sebagai Purna Paskibraka Indonesia Kab. Lampung tengah tahun 2002(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here