Polres Lampung Tengah Cek Jembatan Way Bilew Yang Putus, Alihkan Arus Lalu Lintas Ke Punggur

0
107

Lampung Tengah –Akibat Jembatan way Bilew Putus di Kampung Buyut Udik Ilir Arus Lalu Lintas yang dari Kota gajah maupun dari Gunung Sugih diarahkan melalui Punggur lampung Tengah, Kamis (09/12/2021)

Kabag Ops AKP Dennis Arya Putra,S.I.K.,S.H bersama Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri, SH, S.I,K melakukan Pengecekan di Way Biluw yang putus akibat bencana Alam, yaitu Intensitas tingginya curah hujan yang berakibat tergerusnya Jembatan Way Biluw hingga putus yang menghubungkan dua Kecamatan di Lampung Tengah.

Lebih Lanjut Kabag Ops AKP Dennis Arya Putra,S.I.K.,S.H Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K, menghimbau kepada masyarakat, Pengendara Roda dua maupun Roda empat dan seterusnya agar melalui jalur punggur.

Jalur Alternatif ini agar lalu Lintas berjalan lancar dan tidak mengganggu aktivitas sehingga perekonomian berjalan lancar, dan Petunjuk Arah serta pemasangan Bener sebagai petunjuk arah dari Kota Gajah maupun dari sebaliknya dari Gunung Sugih,”jelasnya.

Semoga Petunjuk arah atau bener yang terpasang dibeberapa titik akan mempermudah pengendara atau Masyarakat pengguna jalan pada umumnya dan taati UU Nomor 22 tahun 2009 Tentang Angkutan Lalu Lintas dan jalan Raya, tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here