Berita Orang Hilang : Ayu Wandira Siswi SMPN IV Gunung Sugih Tak Pulang Kerumah

0
23

 

Lampung Tengah — Seorang remaja putri siswi SMPN IV Gunung Sugih Ayu Wandira tidak pulang kerumah sejak kemarin Selasa (17/5/2022) hal ini membuat panik keluarganya pasalnya saat berangkat ke sekolah Ayu Wandira diantar oleh bapaknya Muhammad Alam sekira jam 07:00 wib

Namun yang membuat orang tuanya panik, pas waktunya pulang Ayu Wandira tidak kunjung  pulang ke rumah kemudian sekira pukul 16:00 WIB orang tuanya menghubungi handphone yang di bawa Ayu Wandira tapi langsung di matikan dan begitu di hubungi kembali HPnya sudah tidak aktif lagi.

Menurut Syaeful salah seorang tetatangga pihak keluarga sudah berupaya mencari baik kerumah sanak family maupun sahabat dan kerabat namun hasilnya nihil dan ahirnya pihak keluarga memutuskan untuk melapor ke Polsek setempat. “pihak keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut  kepihak kepolisan. Karena sudah dicari kemana mana tapi hasilnya nihil”. Terang Syaeful saat di hubungi via phone (18/5/22).

Sementara Harno selaku Waka Kesiswaan SMP N 4 Gunung Sugih di hubungi via pesan singkat whatsapp  membenarkan jika sehari sebelumnya Ayu Wandira memang masuk sekolah dan mengikuti pelajaran di kelas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here