MIRIS !!! PASKIBRAKA KECAMATAN BANGUNREJO TIDAK DI APRESIASI OLEH SEKOLAHNYA

0
21

 

Lampung Tengah — Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Di Tandai Dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih
Yang anggotanya diambil dari Beberapa Sekolah Berdasarkan Seleksi ketat yang dilaksanakan Ditingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Menjadi Suatu Kebanggan bagi sekolah bila Siswa Siswinya yang berkesempatan ikut bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih yang seharusnya menjadi Suatu Kebanggaan juga bagi peserta.

Disaat Sekolah Lain memberikan Apresiasi Penuh Terhadap Siswa Siswinya ketika kembali kesekolah setelah Penugasan di HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA.
Ada beberapa Sekolah yang ada di Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lampung Tengah yang Sama sekali tidak memberikan Apresiasi atau REWARD kepada siswa siswinya
Yaitu SMK PELITA BANGUNREJO, MA MAARIF 22 BANGUNREJO Dan SMK AL IHSAN SUKANEGARA kecamatan Bangunrejo.

Hal ini Sangat Disayangkan Sekali Oleh Beberapa Pihak termasuk masyarakat Bangunrejo dan Wali Murid Siswa Paskibra.

“….Ya Setidaknya Ucapan Selamat Kek , atau disambut di sekolah gitu , gak harus di berikan Reward anak anak kami sudah bangga dan bahagia apalagi kalo dikasih Reward yang pasti akan menambah Semangat Anak Anak kami untuk berprestasi…” Ungkap Salah Satu Wali Siswa Paskibra yang tidak mau disebutkan Namanya.

Akibat Kejadian Ini Tentunya untuk menjadi perhatian Khusus dari pemerintah Daerah Terhadap Sekolah Sekolah yang Apatis terhadap Siswa Siswinya apalagi ini Berhubungan dengan HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK IMDONESIA.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here