Pilkakam Kecamatan Kalirejo Berlangsung Aman Dan Sukses

0
16

Lampung Tengah – Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak 24 Agustus Tahun 2022 di Kecamatan Kalirejo,yang diikuti oleh 5 kampung pada Rabu (24/8/2022) secara umum dapat berlangsung kondusif dan berjalan secara aman terkendali dan sukses.

Kelima kampung yang menggelar pilkakam tersebut adalah, Kampung Waya Krui, kampung Kalirejo Sinarsari, Sukosari, dan Kalisari. Pilkakam di kelima kampung tersebut kesemuanya diikuti calon incumbent.

Namun dari kelima calon incumbent tersebut, hanya tiga calon yang memenangi pilkakam serentak tersebut diantaranya berhasil terpilih kembali. Ketiga calon incumbent yaitu, Sutikno (Kampung Sinarsari), Daroji (Kampung Sukosari) dan Martoyo Sekriyanto (Kampung Kalisari). Sedangkan calon kakam baru yang berhasil meraih suara terbanyak dan terpilih, yaitu Nasrulloh, S.Kom (Kampung Wayakrui) dan Sudiyono (Kampung Kalirejo).

Demikian seperti yang disampaikan oleh Fajar Wahyudi, S.IP selaku Pj. Kakam Kalirejo yang juga Kasi Pengembangan Potensi dan Pendapatan Kecamatan Kalirejo.

“Kami bersyukur bahwa untuk pelaksanaan pilkakam di Kampung Kalirejo dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Untuk itu atas nama pemerintah Kampung Kalirejo, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Kampung Kalirejo, yang secara pro aktif telah memberikan hak suaranya dalam pilkakam ini, serta dapat bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, sehingga pilkakam dapat dilaksanakan dengan aman dan sukses,” tutur Fajar.

Mendampingi Camat Kalirejo Priyadi S.IP MM, Fajar juga menyampaikan bahwa secara umum pelaksanaan pilkakam di 4 kampung lainnya di Kecamatan Kalirejo juga kondusif dan dapat berjalan dengan aman dan sukses. Oleh karenanya dia berharap kondisi tersebut dapat selalu terjaga dan terpelihara dengan baik. Dan semua pihak dapat menerima hasil pilkakam secara legowo.

Kapolsek Kalirejo Iptu Junaidi SH, Alhamdulillah pilkakam kecamatan Kalirejo aman terkendali dan tidak ada hal-hal yang menjurus ke kantibmas, pilkakam pasti ada yang menang dan ada yang kalah, harapan kami semua yang berkompetisi di pilkakam ini bisa menjaga kantibmas bersama dengan polisi.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here