A1…Musa Ahmad Gandeng Ardito Wijaya

0
129

Lampungtengah– Mendengar Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad maju menjadi bakal calon Bupati tahun 2020 yang berpasangan Ketua AMPI Lampung Ardito Wijaya,  Sejumlah Ormas mulai merapat. 

Mantan Wabup Lamteng periode 2009 itu akan berpasangan dengan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Lampung Ardito Wijaya Pairin.

Saat dikonfirmasi perihal hal di atas, baik Musa Ahmad dan Ardito Wijaya keduanya tak membantah.

“Insya Allah, ia (berpasangan dengan Ardito Wijaya). Minta doa restu semuanya,” terang Musa Ahmad saat ditemui di kediamannya, Senin (5/8/2019).

Terpisah, jawaban tak jauh berbeda juga dikatakan oleh Ardito Wijaya.

“Kami akan mengusung jargon Lamteng Berjaya,” ujar putra sulung mantan Bupati Lamteng Achmad Pairin itu.

Terkait soal komunikasi politik dengan melibatkan internal partai dan ekseternal partai, Ardito menjelaskan hal itu akan dikomunikasikan secepatnya.

“Ada deh (senyum). Rahasia dulu ya, nanti biar jadi Suprise. Yang jelas, pelangi takkan indah tanpa merah, kuning, hijau di langit yang biru,” katanya.

Saat disinggung pilihan politiknya bergandengan dengan Musa Ahmad, Ardito pun merespon dengan bijak.

“Saya maju untuk mengabdi di Lampung Tengah, masyarakat Lamteng) mayoritas menginginkan Ahi (sapaan akrab Musa Ahmad) memimpin Kabupaten ini. Dan saya siap membantu merealisasikan ke inginan masyarakat banyak itu,” bebernya.

Meski belum secara resmi mencalonkan diri ke KPU Lamteng, namun dukungan dari sejumlah organisasi kepemudaan, masyarakat dan tokoh masyarakat sudah mulai menentukan pilihannya ke arah Musa.

Terakhir, pengurus Perguruan PSHT di sejumlah kecamatan di Lamteng, mulai berkomunikasi politik di Jalan 6 Kelurahan Yukum Jaya (kediaman Musa Ahmad).(iswan)