Anang Prihantoro : Warga Lingkungan V Membanggakan Dan Sangat Rukun.

0
114

Lampung Tengah,–Selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, itulah yang rutin dilaksanakan olah Anang Anggota DPD RI yang lebih dikenal dengan sebutan “Senator Caping Gunung”, Jumat malam (06/04) Anang Hadiri pertemuan rutin warga LK. V Bandar Jaya Barat.

Anang sangat bangga dan mengapresiasi dengan sikap warganya ini, karena menurutnya suatu pertemuan warga seperti ini sudah sangat jarang ia temui di wilayah perkotaan, dan ini juga artinya mencerminkan bahwa warga lingkungan V ini sangatlah rukun.

Dalam pertemuan malam ini ialah menyambung dari pertemuan yang sudah di lakukan di saat ronda waktu lalu, warga bersama Anang membahas kegiatan gotong royong pembangunan tarup dan gorong – gorong untuk memperbaiki pengaliran air di lingkungan V agar lebih baik lagi.

Pada kesempatan pertemuan kali ini Anang akan memberikan bntuan sebesar 6 juta rupiah untuk pembangunan gorong – gorong dan tarup sebagai bentuk bangga kepada warganya yang rukun dan peduli pada lingkungannya, anang juga nantinya akan memfasilitasi usaha mikro milik warga, karena menurutnya selama ini usaha mikro milik warga selalu takut untuk berkembang karena berurusan dengan pihak ketiga atau bank, “tentu masalah ini kedepannya saya siap untuk membina warga saya untuk mempermudah permasalahan itu,” Ungkapnya.

Anang juga berpesan untuk warga melek dan dewasa dalam menanggapi akan kehadiran politik saat ini seperti pilkada 27 juni kedepan, “janganlah politik ini di jadikan beban untuk kita semua dan juga saya harap warga tidak cepat mempercayai begitu saja dengan beredarnya berita – berita hoax diluar sana, mari kita selidiki dulu apa kebenaran dari pemeberitaan tersebut baru kita bisa menyimpulkan.