BR Meringkuk, Dua Orang Masih Dalam Pengejaran Tim Tekab 308 Polsek Padang Ratu.

0
201

Lampung Tengah,–tim tekab 308 polsek Padang Ratu, angkut BR (40) warga Dusun Marhen Kampung Negara Bumi Udik Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, Kamis (19/07/18).

BR ditangkap disalah satu rumah panggung warga Kampung induk Negara Bumi Udik saat sedang asik berpesta sabu bersama Us dan He.

Menurut keterangan Kapolsek Padang Ratu Kompol Indra Herliantho, BR ditangkap berkat informasi masyarakat, bahwa di kampung tersebut dirumahnya panggung sedang ada pesta narkoba.

“Setelah memdapat informasi saya langsung perintahkan tim Tekab 308 bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP), tenyata benar disana telah ada ketiga orang sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu,”ujar Kompol Indra Herliantho.

Namun naas kedua orang teman BR melarikan diri dengan meloncat dari rumah panggung tersebut, dari hasil penangkapan BR polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

“Ya dilokasi kita dapati Seperangkap alat isap, Bong terbuat dari botol lasegar berisikan air putih, pirek berisikan sabu, 1 plastik sisa pakai dan 3 (tiga)Buah korek api gas, jarum terbuat dari kertas rokok,”tegas Kapolsek Padang Ratu.

Dari keterangan tersangka BR dengan teman bernama US dan HE patungan uang masing-masing Rp.100.000 (Seratus ribu tupiah) kemudian Hen membeli yg membeli sabu, setelah di dapatkan tersangka mengunakan sabu tersebut di ruang depan rumah panggung bersama sama US dan HE saat mengisap masing-masing 4 (empat) kali dan putaran berikut nya saat BR mengisap datang petugas.

“Pas giliran saya pak polisi datang mas, melakukan penangkapan sementara 2(dua)orang teman saya melarikan diri loncat dari rumah Panggung,”kisah BR.

Untuk pengembangan lebih lanjut tersangka BR bin diamankan di rutan polsek Padang Ratu.untuk di lakukan sidik lanjut. Sementara 2(Dua) 0rang teman nya bernama USdan HE masih dalam pengejaran team tekap 308 polsek Padang Ratu.(Iswan).