Cegah Terjadinya 3C, Polres Lampung Tengah Gelar Patroli Bersama TNI

0
91

LAMPUNG TENGAH – wartaekspres.com – Kepolisian Resor Lampung Tengah, di bawah komando Kapolres Lampung Tengah, AKBP Slamet Wahyudi S.IK, MH, Gelar Patroli bersama TNI dan Polri, Minggu (04/02/2018) pukul 20.30 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan ini dimulai dari Mapolres Lampung Tengah menyusuri jalan lintas di wilayah Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah dengan tujuan mencegah curat, Curas, dan curanmor (3C) menjelang Pemilukada mendatang.

Kapolres Lampung Tengah bersama Pejabat Utama dan Usur TNI dari Koramil Gunung Sugih dan Koramil Terbanggi Besar, Lampung Tengah beserta Polsek Terbanggi Besar dan Polsek Gunung Sugih, Bhabinkamtibmas, Tim Alap-alap Sat Sabhara dan Patroli Sat Lalu Lintas Polres Lampung Tengah.

Kapolres AKBP Slamet Wahyudi, S.IK, MH didampingi Danramil Gunung Sugih, Terbanggi Besar dan PJU Polres Lampung Tengah memberikan himbauan. “Kami melaksanakan Patroli bersama antara TNI dan Polri untuk bersinergi dan Harkamtibmas (Cipkon) mencegah Curat, Curas dan Curanmor menjelang Pemilukada sampai hari H Pemilukada khususnya di wilayah Lampung Tengah agar lebih aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres AKBP Slamet Wahyudi dalam Patroli antara TNI dan Polri ke tempat-tempat yang menjadi sasaran para pelaku 3C dimungkinkan kalau dilaksanakan Patroli para pelaku akan mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan.

“Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkabtibmas akan memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas. Tidak lupa Kapolres berpesan untuk anggota Polri dan TNI agar menjaga netralitas dalam setiap Pilkada,” tuntasnya. (Iswan)