Dandim 0411/LT, Tinjau Dan Beri Bantuan Desa Tanjung Tirto Lamtim.

0
152

Linetvnews.com, Lamtim,–Dandim 0411/LT meninjau dan beri bantuan pasca banjir yang telah melanda beberapa wilayah di provinsi Lampung akhir-akhir ini, di Desa Tanjung Tirto Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (30/30/18).

Bersama Forum Pimpinan Daerah Lampung Timur Dandim 0411/LT, Letkol CZI. Burhanudin bersama PLT. Bupati Lamtim Zaiful Bukhori, Sekda Syahrudin, Pabung 0411/LT, Mayor Kav. Joko Subroto serta Wakapolres Lamtim Kompol. Hasbi, langsung meninjau lokasi yang terimbas banjir di kabupaten setempat.

Dalam keterangannya Dandim 0411/LT, Letkol CZI. Burhanudin mengatakan bahwa kedatangan rombongan juga untuk menginventarisir lokasi guna mengambil langkah langkah penanganan selanjutnya.

“Kedatangan kami adalah juga untuk melihat secara langsung dampak dari banjir yang ada, sehingga kita bisa memastikan secara tepat bantuan apa, langkah apa yang bisa di ambil beserta seluruh instansi yang ada,”terang Letkol CZI. Burhanudin.

Selain dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, bantuan berupa sembako, pakaian dan perlengkapan lainnya tersebut juga diantaranya berasal dari Kodim 0411/LT, PMI Lampung Timur dan Polres Lampung Timur.

“TNI berasal dari rakyat, TNI akan selalu bersama rakyat, serta selalu untuk rakyat, saya berharap bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk rakyat,”ungkapnya.

Usai memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir yang dipusatkan di SD Negeri 2 Desa Tanjung Tirto, kedatangan rombongan ke lokasi dilanjutkan dengan menyusuri wilayah terendam banjir dengan menggunakan perahu karet.(red)