DIMINTA MASYARAKAT GUNUNG SUGIH NYALON BUPATI, INI KATA ABDULLAH SURAJAYA..?

0
8

Lampungtengah–Ribuan masyarakat menghadiri tasyakuran Hi Abdullah Surajaya, SH, Begitu selesai dari acara peleksanaan sumpah dan janji yang di laksanakan di Gedung DPRD Propinsi Lampung, senin (02/9/2019).

Acara sidang paripurna tersebut dalam rangka pengambilan sumpah dan janji selaku anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih periode 2019 – 2024.

Yang dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, serta Forkompinda Provinsi Lampung dan para undangan, yang menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutan nya Hi Abdullah surajaya, SH, mengucapkan terima kasih banyak, karna saya masih di percaya oleh bapak ibu semua khusus nya masyarakat Lampung Tengah, dengan terpilih nya untuk periode ke dua kali ini.

“Semoga bapak ibu semua tetap berkenan mengawal perjalanan saya, agar tidak terjadi penyimpangan, dalam saya mengemban amanah yang bapak ibu percayakan,”ungkapnya.

Terkait dengan hiruk pikuknya pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah masa bhakti 2021 -2026 Sempat di pertanyakan oleh awak media, guna menjawab keinganan masyarakat, karna begitu antusiasnya warga masyarakat.

Khusus Kecamatan Gunung Sugih dan sekitar nya, mengharapkan Hi abdullah sura jaya, SH maju dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah.

Besarnya harapan masyarakat agar ada, calon yang berasal dari Lampung Tengah. Khusus nya Gunung Sugih, muncul dari salah satu undangan yang turut hadir.

Hal itu diutarakan Muchtaridi, S.ip selaku tokoh adat serta tokoh masyarakat Gunung Sugih, menyampaikan keinginannya dan masyarakat menginginkan Hi. Abdullah Surajaya maju dalam Pilkada Lamteng mendatang.

“Sangat besar harapan kami, Hi Abdullah Surajaya bisa maju dalam Pilbup ini,”pungkasnya.

Dengan lugas dan tenang, serta senyum nya yang khas Bapak H. abdullah sura jaya, SH dalam menjawab pertanyaan awak media,” Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat yang mengharapkan saya maju dalam pilkada serta telah mendukung saya secara moril,”ucap nya.

Selaku kader Partai, tentunya harus patuh dan tunduk kepada garis partai,” Kalau pun partai memerintahkan saya, baik untuk calon no satu atau nomor dua, Maka saya tetap siap menjalankan intruksi partai,” Tutup nya.(iswan)