DPC PKB Lampura Jumpa Kader dan Gelar Pengajian Dihadiri Ratusan Ibu-ibu

0
95

LAMPUNG UTARA –¬†wartaekspres.com¬†– Dalam rangka meningkatkan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dengan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPC PKB Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar pengajian, adapun kegiatan tersebut dipusatkan di kediaman Sihapbudin, Dusun Sri Widodo, Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, Jumat (9/2/2018).
Pantauan media ini, nampak hadir Sekretaris DPC PKB Lampura, Ahmad Sampurna didampingi Ketua Srikandi PKB, Marwiah, Hj. Ice Suryana yang merupakan calon Wakil Bupati Lampura berpasangan dengan H. Aprozi Alam, dan masyarakat setempat terdiri dari ratusan ibu-ibu pengajian sekaligus kader PKB serta pengawalan dari Panwascam setempat.
Dalam sambutannya, Hj. Ice Suryana menyampaikan, bahwa terlepas dari pencalonan dirinya sebagai calon Wakil Bupati Lampung Utara, dan sebagai sesama umat muslim hendaknya tetap selalu menjaga tali silaturahim, sehingga dengan momentum tersebut dirinya dapat sekaligus bertatap muka dengan masyarakat khususnya para kader PKB di Desa Jagang.
Dalam kesempatan tersebut, Ice juga mengucapakan terima kasih kepada para ibu-ibu yang hadir, meski di Desa Jagang diguyur hujan, namun tak menghilangkan antusias ratusan ibu-ibu menghadiri acara tersebut.
Usai kegiatan, Ernawati (36) yang merupakan salah seorang peserta pengajian mengungkapkan kegembiraannya dapat mengikuti pengajian sekaligus bertemu langsung dengan Ice Suryana yang merupakan satu-satunya perempuan yang mencalonkan sebagai wakil bupati.
“Senang banget mas, karena ada calon perempuan yang dapat mewakili perempuan dan nantinya bisa membawa aspirasi kaum perempuan,” ungkap ibu muda dari Dusun V tersebut.
Selain itu, Ernawati juga menyampaikan dukungannya dan berharap, agar Hj. Ice dapat terpilih menjadi wakil bupati dan dapat mewujudkan apa yang diharapkan oleh masyarakat khususnya kaum perempuan.
“Harapan saya pengennya jadi, sehingga dapat mewujudkan apa yang telah dijanjikan sama beliau,” harap Ernawati mengakhiri pembicaraannya. (F15)
The post DPC PKB Lampura Jumpa Kader dan Gelar Pengajian Dihadiri Ratusan Ibu-ibu appeared first on Warta Ekspres.
Source: New feed