Empat Pilar Kebangsaan DPR RI Dan Salam Metal

0
120

Linetvnews.com,-Lampung tengah– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Tengah gelar rapat kunjungan reses Anggota Fraksi PDIP Komisi VIII DPR RI Itet Tridjajati Sumarijanto. MBA,.dalam rangka sosialisasikan empat pilar kebangsaan.  

Dimana empat pilar tersebut adalah Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.

Rapat yang digelar di Kantor DPC PDIP Lamteng, Rabu (1/3/2018) kemarin, dihadiri seluruh kader Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP di 28 kecamatan Se-Lamteng, dan Anggota Fraksi PDIP Lamteng seperti Sumarsono, Raden Zugiri, M. Hakki, sementara kader lain nampak tidak hadir.     

Sekertaris DPC PDIP Lamteng Raden Zugiri, mewakili Ketua DPC J. Natalis Sinaga menyambut baik, kunjungan kerja Anggota Fraksi PDIP Komisi VIII DPR RI Itet Tridjajati Sumarijanto. MBA., dalam rangka menyerap aspirasi kader dan masyarakat Lampung Tengah.

“Kami sangat berterimakasih ibu Itet berkunjung ke Lamteng dalam rangka reses dan mensosialisasikan empat pilar kebangsaan,”terangnya.

Sebelum menyampaikan kegiatan resesnya di Lamteng, Itet Tridjajati Sumarijanto. MBA., menyampaikan “Salam Metal”, demikian seruan semboyan kemanangan PDIP. “Salam Metal” yang dilanjutkan dengan Mega Total, Merah Total, Menang Total.

Itet menerangkan, bahwa kunjungannya ke Lampung Tengah dalam rangka mensosialisasikan empat pilar kebangsaan, yang akan dikemas dalam resesnya untuk menyerap aspirasi kader pdip dan masyarakat.

“Sehingga apa yang menjadi kendala, dan persoalan di Lamteng bisa langsung disampaikan dan akan di bawa kepusat untuk di laporkan,” ucapnya.

Selain itu, dalam resenya pihaknya juga akan melakukan pembagian pupuk organik kepada petani di Lampung tengah. “Dalam reses ini saya juga akan membagikan pupuk kepada petani,” tuntasnya. (Ln1).