Gali Potensi Pemain Muda, Muahammad Ikhsan Support Penuh Bangun Rejo Cup

0
517

Lampungtengah–Di rindukan masyarakat, Bakal Calon Bupati Lampung Tengah Hi. Muhammad Ikhsan SE, Buka Turnamen Sepakbola Bangun Rejo Cup, Sabtu (05/10/19) di lapangan merdeka setempat.

Ingin menggali potensi masyarakat Lampung Tengah dibidang olahraga Muhammad Ikhsan yang akrab di panggil paksu, Dukung penuh Kompetisi Sepakbola Bangun Rejo Cup.

Kepedulian Muhammad Ikhsan ini diungkapkan oleh ketua panitia Tri Guntoro bahwa momentum ini sudah sangat dinanti oleh masyarakat Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lamteng.

“Masyarakat Bangun Rejo ini sangat merindukan hal seperti ini, dan kebetulan momentum ini bisa di ambil oleh Karang taruna dan masyarakat setempat,”ungkap Guntoro.

Kegiatan Bangun Rejo Cup ini diikuti oleh 32 tim dari berbagai tim perwakilan Kecamatan di Lampunv Tengah,” Cuman perlu diketahui juga ini baru awal jadi masyarakat belum banyak yang tahu, kami mohon maaf. Ini 32 tim perwakilan dari tiap-tiap Kecamatan, gelaran ini Skupnya Kabupaten,”Kata Guntoro.

Melihat kepedulian M. Ikhsan ini, Guntoro mengatakan sudah saatnya masyarakat Kecamatan Bangun Rejo mendukung beliau (M. Ikhsan).

“Kawan-kawan sudah merasakan kepedulian beliau terhadap kami, jadi kami akan Support penuh pak Ikhsan. Itu komitmen kami, rekan-rekan sudah ada kesepakatan dalam artian niat beliau peduli dengan kami bisa ada imbangan. Apapun bentuknya kami mendukung pak Ikhsan, ” Tegas Guntoro.

Ditempat yang sama, saat dikonfirmasi terkait adanya turnamen Bangun Rejo Cup M. Ikhsan sangat berterima kasih atas kesempatan yang di berikan masyarakat dengan adanya kegiatan itu.

“Kita ingin berkontribusi dengan kegiatan positif seperti ini. Karena ini bukan olah raga saja, tapi membangun hubungan silaturahmi antar Kampung. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan Aman kondusif,”bebernya.

Lebih lanjut Ikhsan berharap dengan adanya turnamen seperti ini dapat menggali potensi bagi pemain muda,” Dengan begini akan tumbuh bibit-bibit unggul, disini juga kita berikan hadiah untuk penyemangat dan saya harap jangan di lihat nilai, mari kita bersama generasi muda membangun Lampung Tengah, Pemuda itu generasi masa depan. Indonesia itu akan bangkit dengan generasi yang sehat,”tutup Ikhsan. (Red)