Ini Pernyataan Loekman Terkait Isu OTT, Itu Fitnah

0
69

Lampungtengah–Sempat beredar disalah satu media online tentang kabar angin bahwa Bupati Lampungtengah Loekman Djoyosoemarto diduga telah terjaring Operasi Tangkap Tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata tidak benar.

Hal ini saat di konfirmasi melalui Handphone kepada Warno salah satu ajudan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, Senin (4/11/2019) pagi Pukul 6:00.

“Isu gak benar itu Dinda, Bapak masih mandi,”ucap singkat Warno sambil tertawa.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat ini memang sedang berada di Jakarta,” Saya berada di Jakarta untuk hadiri penghargaan E government award di Balai Sudirman Jakarta. E-Goverment adalah Suatu upaya untuk mengembangkan penyalenggaraan kepemerintahan yang berbasis elektronik,”kata Loekman Melalui via telpon (4/11) .

Loekman menyatakan Kalau ada isu ia di ott itu fitnah,”ini tahun politik banyak orang ingin menjatuhkan saya dengan segala cara. sekali lagi saya katakan bahwa saya di Jakarta untuk menghadiri penghargaan,”

Bupati gotong royong ini pastikan berita yang beredar saat ini itu tidak benar, “tidak benar kalau ada Kabar saya ott, itu Bohong,”

loekman berpesan kepada awak media, jangan lah membuat berita kalau belum tahu kebenarannya. Ada Aturan jurnalistik dalam menulis,kalian pasti paham.

“Mari kita jaga situasi politik Lampung Tengah yang kondusif dan aman,jangan kita terpecah belah dengan berita berita yang Hoax,”Tutup Loekman.(iswan)