Kapolres Lamteng Pimpin Apel Sertijab.

0
278

Linetvnews, Lt.–Gerbong rotasi Polres Lampung Tengah kembali bergulir. Setidaknya ada tiga pejabat utama yang dimutasi yakni Waka Polres Lamteng, Kompol Iedwan Mahfi, SH, digantikan oleh pejabat baru Kompol Nuswanto, SH, S.Ik.
Kemudian Kasat Shabara Polres Lamteng, AKP Zulkarnain, SH, digantikan AKP HD Pandiangan, SH, dan Kapolsek Bangun Rejo, Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen, S.Ik, kepada Iptu Saidina Ali.

Kapolres Lamteng, AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH, mengatakan, mutasi atau pergantian jabatan dalam Organisasi Polri adalah hal yang biasa dilakukan untuk menjaga dinamika Operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi, serta pengembangan karier personil itu sendiri dalam peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan Organisasi Polri.

“Saya ucapakan banyak terima kasih kepada Kompol Iedwan Mahfi, AKP Zulkarnain, dan Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen, yang telah aktif dalam menjalankan tugas di Polres Lamteng. Semoga ditempat yang barunya, mereka semakin sukses dan selalu bertanggung jawab dalam menjalankan tugas kepolisian,”ujar Kapolres dalam sambutannya, saat memimpin upacara serah terima jabatan dilapangan Mapolres setempat, Senin (5/3/2018).

Untuk pejabat yang baru, Kapolres AKBP Slamet Wahyudi meminta agar dapat bekerja profesional dalam menjalankan tugas nya masing-masing. Sesuai dengan intruksi Pimpinan Polri, Kapolres juga memberikan mandat tugas dan tanggung jawab yang harus dijalankan dengan baik kepada pejabat yang baru.

“Agar membawa perubahan yang positif, saya minta mereka (pejabat baru) dapat bekerja profesional sebagai polisi. Dalam menjalankan tugas juga harus disiplin, dedikasi, loyaliotas dan jujur terhadap pimpinan dan masyarakat.” pungkanya. (Ln1).