Kapolsek Seputih Mataram Cek Kesiapan Anggota Dan Randis Persiapan Pengamanan Pilkakam

0
198

Lampungtengah–Kapolsek Seputih Mataram melaksanakan apel pengecekan kesiapan personel dalam rangka Pengamanan Pilkakam Serentak Kamis 7 November 2019 besok.

Untuk memastikan kesiapan anggota dalam mengamankan Pemilihan Kepala Kampung Kapolsek Seputih Mataram Polres Lampung Tengah Iptu Arief Wiranto S. IK mengecek kesiapan anggota dan kendaraan dinas.

“Ya hari ini saya mengecek kesiapan anggota dan memberi arahan. pengecekan kelengkapan pribadi seperti Borgol, Tongkat T, Peluit, dan senter, “kata Iptu Wiranto saat di hubungi melalui pesan singkat watshap, Rabu (6/11/2019)

Tidak hanya itu saja Iptu Arief Wiranto juga melakukan pengecekan kendaraan dinas agar pergerakan anggota tidak terhambat.

“untuk kendaraan anggota alhamdulillah sudah siap jalan tanpa kendala. Pengecekan Senpi V2, TOA, gigaphone, helm dan bodyvest, Pengecekan HT dan alat pemadam kendaraan, “terangnya.

Untu saat ini, Kata Kapolsek, dari hasil laporan anggota di lapangan wilayah hukum Polsek Seputih Mataram Polres Lampung Tengah masih aman dan kondusif.

“Harapan saya semoga masyarakat tetap menjaga kondusifitas. Berbeda adalah warna yang memperindah persatuan dan kesatuan kita,”pungkasnya. (iswan)