Kembalikan Berkas Penjaringan, M Ikhsan Tetap Bidik No 1

0
11

Lampungtengah–Termasuk strategi dan ingin memberikan kejutan, Calon Bupati Lampungtengah Muhammad Ikhsan Kembalikan Berkas pada detik-detik terakhir ke Kantor PDI Perjuangan, Kamis Malam (19/9/19).

Salah satu putra daerah kelahiran Kampung Terbanggi Besar ini turut serta mengikuti penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di buka oleh partai PDI Perjuangan DPC Lamteng.

Bersama puluhan pendukungnya Muhammad Ikhsan hadir di Kantor Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Lamteng Sekitar Pukul 19:30 WIB.

“Semoga di terima dan bisa bergabung dengan partai PDI P, Karena partai ini terbuka dan partai nya wong cilik,”kata Ikhsan kepada media.

Ikhsan berharap dengan masuk ke partai PDI Perjuangan ini bisa bersatu dan merangkul untuk membangun Lampung Tengah yang lebih baik.

“Visi misi kita jelas ada, karena seorang Kepala daerah itu tidak bisa mengandalkan kekuatan saja. Saya masuk ke Lampung Tengah ingin membangun yang lebih baik. Infrastruktur, keamanan dan membuka peluang kerja seluas-luasnya serta seluas-luasnya supaya generasi kita bisa lebih produktif bisa kerja tidak perlu keluar Lampung Tengah,”tegas ikhsan.

Ditanya siapakah pendampingnya dalam bursa pemilihan kepala daerah ini, Ikhsan mengaku sudah ada dan ia berharap mendapatkan rekomendasi sebagai no satu.

“Untuk pendamping yg ang pasti sudah ada, Politik ini dinamis dan saya berharap di PDI Perjuangan no satu, untuk no dua kita lihat nanti,”jelas Ikhsan.

Disinggung kenapa memilih detik-detik terakhir dalam mengembalikan berkas, Ikhsan ingin memberikan kejutan,” Ia ini memang kita buat terakhir biar mengejutkan,”singkatnya. (Iswan)