Komandoi Apel Siaga, Suwondo Wajibkan Jemput Warga.

0
195

Lampung Tengah,–Untuk menjamin kelancaran warga dalam pencoblosan Kepala Kampung Jaya Sakti Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah Suwondo ST, persiapkan linmas di setiap Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Apel kesiapan pengamanan ini di gelar dihalaman Kantor Kepala Kampung Jaya Sakti tepat pukul 21:00 yang di ikuti 17 Linmas beserta Danton setempat.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama untuk pemilih yang memiliki hak pilih seperti ibu hamil, Lansia, atau yang sedang sakit.

“Kita tidak mau ada warga yang mempunyai hak pilih tidak sampai memilih, jadi saya wajibkan kepada Linmas untuk mengutamakan bagi ibu-ibu hamil, lansia, serta orang sakit,”tegas Suwondo.

Wondo juga berharap warga dapat bekerja sama dengan Linmas terutama ada kendala dapat langsung berkoordinasi

“Malam ini langsung kita arahkan seluruh linmas Kampung Jaya Sakti ke setiap TPS yang ada untuk mengamankan kotak suara, samapi kotak suara di antar ke Kecamatan,”jelas Wondo.

Jadi, kata Wondo, bila ada warga yang sedang sakit,” langsung saja menghubungi Linmas nanti akan langsung menjemput ke rumah yang bersangkutan,”tutup Wondo.(Iswan)